Salam Wali 9....."Terlalu Indah untuk bisa dilupakan kenangan yang ada di Ma'had"

Sabtu, 05 Juni 2010 04.52 Diposting oleh Naufal "BhoteL"
Suara Hati......!!!!!!!!!!!!!!!!!

Di temani alunan sholawat nabi kala menjelang fajar, lonceng jaros berbunyi lantang terdengar memecah keheningan malam, kita terbangun menyambut hari baru, seraya bergegas beranjak ke kamar mandi untuk sekedar menyejukan badan lalu mengambil air wudlu, sebelum akhirnya kita melangkah kecil menuju masjid untuk shalat subuh berjamaah.

Untuk sekian lama semua ini berlangsung mengisi hari-hari yang penuh kisah, melengkapi kenangan dan ingatan kebersamaan kita, kini itu hanyalah tinggal cerita nostalgia belaka yang kita miliki memang "terlalu indah untuk bisa dilupakan."

Akankah terus disadari, bahwa tidak ada seorang pun di muka bumi ini yang mampu membantah kehendak ilahi, di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Tapi pengabdian kita untuk pondok tercinta belumlah sedikitpun berarti dibandingkan apa yang telah mungkin kita terima selama ini, ibarat air laut di selat malaka kita cuma bisa memberi setetes air dari daratan.

Ingatlah semua itu kawan, hendaknya kita menyadari akan besarnya jasa yang telah diberikan oleh pondok tercinta "Wali Songo Ngabar". Mungking Do'a & harapan yang selalu mengiringi kita untuk kemajuan pondok tercinta....amien.

Bhotel "al-Chabie 36"
-Ciputat 05 Juni 2010-

0 Response to "Salam Wali 9....."Terlalu Indah untuk bisa dilupakan kenangan yang ada di Ma'had""

Posting Komentar